.

Rumah dijual sokaraja purwokerto

"Dijual rumah di sokaraja, purwokerto, fasilitas lengkap , lokasi strategis, harga nego . Informasi lebih lanjut hubungi ....." Itulah salah satu bunyi iklan rumah dijual yang ditujukan kepada seluruh calon pembeli di area purwokerto dan sekitarnya. 

Apakah anda akan langsung mengontak orang yang memasang iklan? Ada beberapa kemungkinan jawaban berdasarkan analisis nyata yang dapat dibuktikan di bawah ini : 

a. Jika anda memang sedang butuh rumah di daerah sokaraja, maka kemungkinan besar anda akan menelpon pemasang iklan  meski hanya untuk bertanya berapa harganya, bagaimana fasilitasnya dan mengajak ketemuan untuk meninjau lokasi. 

b. Bagi yang tak memerlukan rumah maka setelah membaca iklan rumah dijual di sokaraja itu , mereka akan melanjutkan kegiatan lain dan langsung melupakan tawaran tersebut. Sebab memang tidak butuh rumah karena sudah punya rumah di sokaraja.

c. Anda bisa saja sedang perlu rumah, namun sayang setelah ditinjau secara langsung ke lokasi ternyata kurang sesuai dengan keinginan . Salah satunya lokasi terlalu jauh dan tidakberada di pusat keramaian, sementara anda butuh rumah yang berada di tepi jalan atau posisi posisi lainnya. 

d. Anda tetap merespon iklan rumah dijual itu hanya untuk iseng dan tanya tanya. Kalau yang seperti ini alangkah baiknya dihindari ya, sebab kata para sesepuh dan orang tua, hal itu bisa mendatangkan kerugian atau akan berubah jadi keburukan. 

Bertanya iseng tanpa kesungguhan nampaknya perkara sepele , tetapi kalau terbiasa dilakukan bisa menimbulkan dampak lebih luas hingga merugikan diri sendiri. Anda atau siapapun tak ingin dikerjain sebagaimana para penjual rumah yang sedang memerlukan calon pembeli pasti. 

Sebagai agen rumah , saya memahami bahwa tidak semua orang perlu tawaran rumah yang dijual , namun khusus bagi anda yang sedang butuh rumah di daerah sokaraja atau berada di kecamatan ini, maka dapat mengontak saya lewat telepon untuk ketemuan dan peninjauan lokasi lebih lanjut. Terima kasih